Kamis, 19 April 2018

Agen Propolis Anak


Asam urat merupakan suatu penyakit yang menyerang bagian-bagian persendian pada tubuh. Asam urat dapat terjadi karena konsumsi zat yang bernama purin secara berlebihan dan membuat zat purin tersebut gagal dicerna dan di keluarkan oleh ginjal. 

Ketika zat purin tersebut tidak mampu dicerna dan dikeluarkan oleh ginjal, maka zat purin tersebut akan mengkristal dan menempel serta menumpuk pada bagian-bagian persendian, sehingga menghambat kerja persendian dan menjadikan penyakit asam urat.

Biasanya seseorang dikatakan mengalami penyakit asam urat atau gout arthritis jika mereka mempunyai asam urat yang tinggi di dalam darah yang angkanya suda melewati angka normal yakni diatas 7 mg%. Dan penyakit asam urat biasanya ditandai dengan gejala pembengkakan pada sendi-sendi lutut serta jari yang disertai dengan munculnya rasa nyeri.

Keluhan mengenai asam urat biasanya berhubungan dengan rematik, nyeri sendi dan sakit pinggang. Biasanya menyerang mereka yang berusia lanjut. Namun dengan adanya gaya hidup yang serba instan dan tidak sehat pada anak muda, serangan ini juga diderita kepada mereka yang masih muda yang gaya dan pola hidupnya tidak sehat.Dan kebanyakan dari anak muda sekarang tidak mengenal tentang bahaya asam urat.  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar